Kamis, 18 Juli 2019 |
Peristiwa

Dandim 0419/Tanjab Turut Sambut Kunker Setjen Wantannas ke Kuala Tungkal

Kamis, 11 Juli 2019 17:36:30 wib

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL - Tim Kajian Daerah Setjen Wantannas lakukan kunjungan dan melaksanakan Audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Aula Rumah Dinas Bupati, Kamis (11/07/2019).

Tim Kajian Daerah Setjen Wantannas disambut baik oleh Komandan Kodim 0419/ Tanjung Jabung Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.pol, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib, Wakapolres Tanjab Barat, Forkopimda serta Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabunh Barat.

Marsda TNI Sungkono, Deputi Pengembangan Setjen Wantannas dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini memiliki SDA yang sangat baik sehingga mampu untuk mengoptimalisasi Pengelolaan SDA yang berkesinambungan untuk menjaga Lingkungan Hidup dalam rangka Ketahanan Nasional.

Sementara Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan bahwa Wilayah Tanjab Barat ini terletak di pantai pesisir timur yang memiliki potensi SDA yang melimpah, akan tetapi konflik-konflik masih terus terjadi, konflik petani, konflik tanah di beberapa Daerah di Tanjab Barat masih menjadi Pekerjaan Pemerintah untuk mengatasinya.

Lebih lanjut Wabup di Depan Tim Rombongan Setjen Wantannas menjelaskan tentang rencana pembangunan infrastruktur pelabuhan ekspor dan penyebrangan langsung ke Batam.

Marsda TNI Dr. Sungkono SE, MSi Selaku Deputi Pengembangan Setjen Wantannas didampingi oleh Brigjen TNI Mundasir S. IP, MM, NDC Pembantu Deputi Urusan Hankam Kedeputiaan Pengembangan Setjen Wantannas, Kolenel Inf Joko Setyo Putro  Analis Kebijakan  Bidang Pengembangan Militer dan Kepolisian Kedeputiaan Pengembangan Setjen Wantannas dan Kolenel Lek Ir. Yusfie Syafari Analis Kebijakan Bidang Pengembangan Mobilisasi dan Demobilisasi Kedeputiaan Pengembangan Setjen Wantannas.

Di akhir acara Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat menyerahkan plakat kenang-kenangan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan foto bersama dengan tim rombongan Setjen Wantannas.(Pendimtjb).

KOMENTAR DISQUS :

Top