Kamis, 21 November 2019 |
Peristiwa

Danrem 022/PT Dampingi Pangdam l/BB Dalam Rangka Kunker Ke Pulau Kampai

Minggu, 16 Juni 2019 18:52:13 wib

JAMBIDAILY LANGKAT - Panglima Kodam (Pangdam) l/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI MS Fadhilah yang didampingu langaung oleh Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf R. Wahyu Sugiarto, S.I.P., M. Han, melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka kegiatan Bakti Sosial membedah rumah warga miskin yang dilaksanakan di Desa Pulau Kampai Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Minggu  (16/06/2019).

Bedah rumah merupakan rangkaian bakti sosial (Baksos) dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun ke-69 Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB) di wilayah Kodim 0203 Langkat. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah

Selain bedah rumah, Pangdam  I/BB memberikan tali asih dan pengobatan massal dengan menyerahkan 10 unit kursi roda, semen 250 sak, dan keramik lantai 100 kotak. Dalam rangakaian kegiatan itu dilaksanakan sunatan massal dan pelayan Keluarga Berencana (KB).

Pada kesempatan tersebut Pangdam l/BB mengungkapkan "Pemberian bantuan sosial ini semoga dapat membantu dan bermanfaat kepada masyarakat," ujar beliau.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kegiatan ini untuk menyongsong HUT Kodam I/BB yang juga dilaksanakan di Provinsi Riau dan Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 750 Orang warga dan undangan untuk memeriahkan acara Bakti TNI dan Baksos dalam rangka HUT ke 69 Kodam I/BB diwilayah Kodim 0203/Langkat  Tahun  2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pangdam I/BB , para Askasdam l/BB, Danrem 022/Pantai Timur , Para Kasi Korem 022/PT, Dandim 0203/langkat, Kapolres langkat, Bupati Langkat, Dansubpom I/5-2,  Kadishub, Sekda Kab Langkat dan Masyarakat Pulau kampai.

KOMENTAR DISQUS :

Top