Sabtu, 17 November 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Danton Satgas TMMD Komsos Bersama Warga

Senin, 22 Oktober 2018 16:12:32 wib

JAMBIDAILY TANJAB – Danton Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab, Lettu Inf Sahita diwaktu senggangnya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dirumah warga yang sedang melaksanakan Kenduri Rumah H.Kallang di Kampung Sungai Ayam Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara. Minggu kemaren (21/10/2018).

 

Pada saat waktu istirahat kerja, Danton Sahita selalu memanfaatkan momen tersebut untuk selalu berkomunikasi dengan masyarakat, serta untuk mengetahui perkembangan lokasi wilayah TMMD itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Pak Kallang pemilik rumah yang sedang melaksanakan kenduri mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI telah mampir kerumahnya, semoga Jalinan tali silaturahmi ini selalu terjaga antara TNI dan rakyat.

 

Lettu Sahita menyampaikan dan menghimbau agar warga jangan sampai terpengaruh dengan isu yang sedang berkembang saat ini baik melalui media Televisi, media cetak, maupun media sosial.

 

"dan jangan sampai terjadi perpecahan antar umat beragama serta kita harus saling menghormati perbedaan keyakinan demi menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI, walaupun berbeda-beda tetapi tetap satu INDONESIA," ujar Sahita (Pendim 0419)

KOMENTAR DISQUS :

Top