Minggu, 21 Oktober 2018 |
Wisata & Budaya

Daryati Uteng, Anggota DPD RI Berikan Apresiasi atas 2 Tahun hadirnya Hangout Cafe & Resto di Jambi

Selasa, 08 Agustus 2017 14:00:41 wib
Azizah Daryati Uteng/Photo: ist

JAMBIDAILY WISATA-Anggota DPD RI Dapil Jambi, Dra Hj Azizah Daryati Uteng, SE, MM, turut sampaikan ucapan selamat atas Usia Hangout Cafe & Resto yang Hari ini, Selasa (08/08) telah 2 tahun keberadaannya menghias bagian Destinasi warna-warni Wisata di Kota Jambi. 

Daryati Uteng Sebelum menjadi Senator DPD RI, Anggota DPRD Provinsi Jambi dan Dosen di STIE Jambi. Perempuan ini juga Pemenang Piala Citra Tokoh Wanita Indonesia tahun 2007-2008.

"Selamat dan Sukses Semoga Cafe Hangout tambah maju dan banyak pelanggan tingkatkan Manajementnya," Ungkap Daryati Uteng istri Brigadir Jenderal (Pur) H.Uteng Suryadiyatna, kepada jambidaily.com, (Selasa,08/08) melalui Pesan Elektronik.

Selain itu, Ibu yang satu ini juga tak mau ketinggalan sampaikan ucapannya, saat ditanyai oleh jambidaily.com.

"Dak pernah ke cafe tuhlah nampak nian, Biasalah pak, secara dak pernah kesana tapi tetap di doa'in semoga cafe hangout tambah sukses laris manis semakin berkah Aamiin #cafekekinian," Ucap Nila, Ibu Muda yang tergabung dalam Ibu-ibu Bhayangkari di Jambi dengan Logat Jambinya.

Sebelumnya ucapan ini juga mengalir dari berbagai kalangan, yang turut memberikan kesan pesan kepada Hangout Cafe & Resto Jambi.

"Pimpinan dan Staff jambidaily.com mengucapkan selamat ke-2 tahun hangout semoga sukses selalu," Kata Hery FR, Pimpred jambidaily.com, yang juga Pemilik Tongkat Sekretaris PWI Provinsi Jambi belum lama ini dilantik.

"Selamat Ulang Tahun untuk Cafe Hangout yang Ke-2, semoga sukses dan menjadi Citra Kuliner Jambi," Kata Didin Siroz, Seorang Seniman dan Teatearawan Jambi serta ayah dari dua Anak ini merupakan Kepala Taman Budaya Jambi UPTD Dinas Pariwisata Pemprov.Jambi.

"Satu-satunya Resto Hangout di Dunia yang ada di Jalan,......Jambi," Kata Zumenik Gani, Kepala LPP TVRI Jambi yang suka membaca Puisi ini.

"ada rasa senang sudah barang tentu, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian pelanggan atau bahkan tidak pernah datang namun memberikan motivasi dan saran yang membangun untuk Hangout," Tutur Albert sang pemilik, Pria tampan yang murah senyum ini. 

Kedatangan Firman Siagian yang Hits dengan lagunya berjudul Kehilangan tersebut, sebagai Apresiasi dari Hangout untuk pencintanya.

"ini persembahan kami, inilah sajian spesial kami, di hari Ulang Tahun Hangout, Apresiasi kami untuk Pencinta Hangout Cafe & Resto di kota Jambi khususnya, semoga akan berkesan," Ujar Albert menyapa pencinta Hangout. 

"Naaahh, jangan sampai terlewatkan dan kehabisan tempat, terbatas Lho....," Pungkas Albert sambil tertawa.

Kemeriahan Ulang Tahun Ke-2 Hangout Cafe & Resto yang berada di Jalan Hayam Wuruk kawasan Jelutung kota Jambi itu akan dimulai Pukul 19.00 Wib, malam ini (Selasa,08/08). Jangan sampai ketinggalan, Segera lakukan pemesanan, untuk informasi Hubungi Reyhan, Hp.0823 1077 9025. (Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait:

  1. Hai Muda Jambi, ngefans dengan Firman "Kehilangan"? dia akan Datang ke Hangout
  2. Hangout Cafe & Resto Ultah Ke-2, Apa Kata Mereka untuk tempat ini
  3. Hangout Cafe & Resto Ultah Ke-2, Albert menyapa kata-kata mereka

KOMENTAR DISQUS :

Top