Selasa, 11 Desember 2018 |
Politik

Deklarasikan Pemilu Damai, Kapolres Tanjabtim Kunjungi Kecamatan Dendang

Senin, 19 November 2018 21:01:14 wib
JAMBIDAILY TANJABTIM - Untuk menciptakan situasi sejuk, aman dan damai pada pemilu 2019 akan datang. Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), AKBP Agus Desri Sandi, SIK, MM gencar melakukan deklarasi ditingkat-tingkat Kecamatan wilayah Kabupaten Tanjabtim.

Salah satu Kecamatan yang dikunjungi yaitu, Kecamatan Dendang. Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi, SIK, MM dalam sambutanya menyampaikan, beberapa hal mengenai kerawanan dalam pemilu di 2019 mendatang.

Selain itu, Desri juga mengingatkan agar memanfaatkan media sosial sebagai sarana informasi, bukan menjadi tempat ujaran kebencian dan menyebarkan berita-berita ‘hoax’.

"Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk," kata Desri Senin (19/11/2018) saat memberikan kata sambutan di aula Kantor Camat Dendang.

Acara itu juga menyediakan sesi tanya jawab, Kapolres AKBP Agus Desri Sandi, SIK, MM ingin mendengar langsung pendapat dan masukan baik itu dari kalangan masyarakat maupun pejabat Pemerintahan di wilayah Kecamatan Dendang.

Hadir pada kesempatan itu, Camat Dendang, Kasat Intelkam Polres Tanjabtim, Kapolsek Dendang, Kasat Bimas Polres Tanjabtim, Babinsa Desa Sidomukti, Ketua PPK, Ketua Panwas, Kades dan Lurah Sekecamatan Dendang. Toga,Tomas, Toda Sekecamatan Dendang. Caleg Politikus, Ikatan Mahasiswa Dendang serta Perwakilan Masyarakat Kecamatan Dendang.

Penulis: Hendri Rosta // Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top