Rabu, 08 April 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Delapan Tim Pemkab Merangin Bakal Lakukan Safari Ramadhan

Rabu, 17 Juni 2015 17:53:16 wib

JAMBDIALY BANGKO-Safari Ramadhan yang akan digelar Pemkab Merangin mulai Senin (22/6), dibagi delapan tim. Tim tersebut akan menyebar kesejumlah kecamatan, untuk melaksanakan buka puasa, Shalat Magrib dan tarawih bersama masyarakat.

‘’Marhaban ya Ramadhan, mari di bulan puasa ini kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan melalui safari Ramadhan mari kita saling jalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat,’’ujar Bupati Merangin H Al Haris.

Bulan puasa jelas bupati, bulan yang penuh berkah. Selain mengajak untuk banyak beribadah, bupati juga mengajak masyarakat mampu di Kabupaten Merangin untuk bersedekah, untuk orang miskin yang jumlahnya masih banyak.

Delapan tim safari Ramadhan tersebut, Tim Bupati Merangin yang safari Ramadhan perdanyanya akan ke Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan, Tim  Dandim 0420/Sarko  ke Desa Pulau Tujuh Kecamatan Pamenang Barat.

Sedangkan Wakil Bupati Merangin ke Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu, Tim Kajari Bangko ke Desa Limbur Merangin Kecamatan Pamenang Barat, Tim Sekda Merangin ke Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan.

Selain itu, Tim Kapolres Merangin ke Desa Seling Kecamatan Tabir, Tim Ketua Pengadilan Negeri Bangko ke Kelurahan Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir, Tim Ketua DPRD Merangin ke Desa Pulau Aro Kecamatan Tabir Ulu.

Selain safari Ramadhan, untuk pegawai di jajaran Pemkab Merangin juga menggelar Shalat Tarawih di rumah dinas Bupati Merangin. Untuk petugas Shalat Tarawih di rumah dinas bupati Merangin ini, digilir setiap SKPD-nya.(jambidaily.com/HMS/TEG)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top