Kamis, 02 April 2020 |
Politik

Dewan "kecewa" Kinerja SKPD Tebo

Rabu, 27 Mei 2015 23:04:57 wib
logo dprd

JAMBIDAILY MUARATEBO-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo kecewa dengan kinerja SKPD Pemkab Tebo yang dinilai lambat.

Kekecewaan dewan itu setelah mengetahui, hingga memasuki triwulan kedua tahun 2015 ini program pembangunan di Tebo belum sepenuhnya berjalan lancar dan hingga kini proses lelang pekerjaan baru pada kisaran 20 persen.

"Benar saya maupun kawan-kawan dewan lainnya kecewa sama kinerja SKPD Tebo,"tegas Wakil ketua DPRD Tebo, Syamsurizal ketika dikonfirmasi, Rabu (27/05).

Menurutnya, kalau proses lelang atau tender belum jalan gimana nanti dalam pengerjaannya.  Dan kalau keburu-buru, dapat saja mempengaruhi kualitas pekerjaan.

"Kita khawatir kualitas pekerjaan kurang baik bila dikerjakan pada akhir tahun anggaran,"tandas pria yang biasa disapa Iday ini.

Ditanya apakah melambatnya kegiatan pembangunan di Tebo ini dampak atau imbas dari turunnya Tim Satuan tugas khusus (Satgasus) Kejaksaan Agung (kejagung-RI) ke Tebo beberapa waktu yang lalu?

Diakuinya, bisa saja berdampak pada kinerja SKPD terutama sekali untuk psikologisnya, cemas dan rasa takut itu yang membikin jadi terhambat pengerjaan proses lelang.

"Dari itu kita dorong mereka agar SKPD dalam menjalankan tugasnya dan melaksanakan semua programnya sesuai aturan untuk pembangunan Tebo yang lebih baik,"pungkasnya.(jambidaily.com/ART)

KOMENTAR DISQUS :

Top