Minggu, 21 April 2019 |
Hukum

Di Kerinci, Pasangan Suami Istri Diamuk Massa karena Diduga Mencuri Kulit Kayu Manis

Senin, 25 Maret 2019 09:00:05 wib
Diduga pelaku pencurian kulit kayu manis yang meninggal dunia setelah diamuk massa/Foto: serambijambi.id

JAMBIDAILY KERINCI - Di Kabupaten Kerinci, diduga mencuri kulit kayu manis, pasangan suami istri Dirwan (38) dan Ria Juwita (28) diamuk massa. Setelah aksinya sedang mengupas kulit kayu manis milik orang lain diketahui oleh warga.
 
Dilansir laman serambijambi.id media partnership jambidaily.com (Minggu, 25/03/2019) mengabarkan ketiga rekannya yakni AP (30), Daduk (20) dan Dalan (40) berhasil selamat dari amukan massa karena melarikan diri, ketiga temannya yang sempat melarikan diri tersebut diketahui merupakan warga Padang Guci, Sumatera selatan.

Kejadian bermula pada hari Minggu (23/3/19) sekitar pukul 10.00 WIB, ketika salah seorang warga Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin mendapati lima orang yang sedang mengupas kulit kayu manis dari pohonnya dan bukan si empunya kebun. Mendengar laporan dari saksi mata tadi, warga yang merasa kesal karena kulit kayu manis mereka sering dicuri orang selama ini, langsung mendatangi orang yang sedang melakukan aksinya itu.

Akibat dari kemarahan dan amukan warga, salah seorang korban yang bernama Dirwan mengalami luka yang sangat serius karena dihakimi massa, alhasil nyawanya pun tak sempat diselamatkan. Sedangkan, istrinya yang bernama Ria Juwita mengalami luka memar.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Sitepu membenarkan kejadian tersebut. “Untuk saat ini kedua korban, baik yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka lebam dan memar telah dibawa ke Puskesmas Masurai dan untuk situasi di TKP saat ini sudah kondusif,” Jelasnya.

 

 

Editor: Hendry Noesae
Sumber: serambijambi.id

KOMENTAR DISQUS :

Top