Sabtu, 25 Mei 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Di Makodim 0419/Tanjab, Danrem Selain Pengarahan Pada Prajurit juga Uji Wartawan

Jumat, 05 April 2019 10:15:27 wib

JAMBIDAILY KUALA TUNGKAL, Tanjabbar - Komandan Korem 042/Garuda Putih, Kolonel Arh Elphis Rudy, saat memberikan pengarahan juga menyelingkan suasana dengan dialog dan pertanyaan-pertanyaan kepada prajurit, namun termasuk wartawan, diuji pengetahuannya terkait TNI.

Istri Ny Vera Elphis Rudy turut bersama Komandan Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf M. Arry Yudistira S. IK, M. I. Pol serta ratusan Babinsa dalam wilayah Kodim 0419/Tanjab di Makodim Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjabbar (Jum'at, 5/04/2019).

Hangat dan penuh kekeluargaan diciptakan Danrem, tidak berlangsung kaku. Sehingga keceriaan tergambar dalam pengarahan tersebut.

Tidak terlewatkan juga insan pers atau wartawan yang sedang melakukan peliputan langsung kehadirannya, ditanya Danrem. “Ini rekan-rekan wartawan siapa yang mengetahui Tugas-Tugas Pokok TNI,” Tanya Danrem 042/Gapu.

Wartawan tidak kalah sigap dari Personel, PNS, Persit dan Jajaran Kodim 0419/Tanjab untuk menjawab pertanyaan Danrem.

Pemberian pengarahan Internal ke Kodim 0419/Tanjab merupakan agenda utama Kehadiran Danrem, yang dilanjutkan berkunjung ke Markas Kepolisian Republik Indonesia Resor (Mapolres) Tanjabbar, juga rencananya akan silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Tanjab Timur di Pendopo Rumdis Bupati Tanjabtim.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top