Selasa, 19 Februari 2019 |
Peristiwa

Dianggap sudah 'Kuno', Lambang Kabupaten Merangin Akan Diganti

Sabtu, 28 Oktober 2017 21:06:30 wib
Photo: Humas Pemkab Merangin

JAMBIDAILY MERANGIN - Lambang Kabupaten Merangin dalam waktu dekat akan segera diganti. Pergantian Lambang daerah ini dengan alasan, logo tersebut sudah dianggap tidak sesuai lagi dengan kondisi saat ini.

Selain itu, Lambang yang selama ini dipakai adalah Lambang Kabupaten Sarko, bukan Lambang Merangin. Hal ini ditegaskan Sekda Merangin H Sibawahi saat memimpin rapat koordinasi Tim Pembentukan Lambang Daerah yang berlangsung Jumat (27/10/17) di Ruang Sekda.

‘’Ada dua karya besar Bapak Bupati kita H Al Haris. Pertama beliau telah meluruskan hari jadi Kabupaten Merangin dan kedua tentang perubahan Lambang Daerah ini,’’ujar Sekda.

Diakui Sekda pemikiran bupati tersebut, sangatlah cerdas yang selama ini belum pernah terpikirkan oleh siapapun. Sebab memang beda hari jadi Kabupaten Merangin dengan Sarko, begitu juga dengan Lambang Daerahnya.

Untuk perubahan Lambang Daerah tersebut, Tim Pembentukan Lambang Daerah, akan mempersiapkan berbagai langkah yang akan diambil. Tim ini nantinya akan menggelar sayumbara pembuatan Lambang Daerah.

Sayumbara ini akan terbuka untuk umum dan siapa saja boleh mengikutinya. Lambang Daerah yang dibuat dan dikirim ke pantia nanti, harus sudah lengkap dengan berbagai penjelasan dan arti dari setiap garisnya.(Teguh/Humas Pemkab Merangin)

KOMENTAR DISQUS :

Top