Senin, 19 November 2018 |
Peristiwa

Dicurigai Prostitusi Terselubung, Warem Bikin Gerah Satpol PP Batanghari

Jumat, 01 April 2016 13:53:40 wib
Satpol PP Gelar Razia Warem

JAMBIDAILY PERISTIWA-Ditengah upaya Pemkab Batanghari mengembalikan marwah Kabupaten Batanghari sebagai daerah yang menjunjung adat dan nilai-nilai islami, keberadaan Warung Remang-remang (Warem) seakan jamur dimusim hujan.

Kondisi ini membuat Pemkab melalui Satpol PP mulai geram dengan keberadaan warem ini.  Tak ayal Korp penegakkan Perda ini menggelar razia warem secara intensif.

Setiap razia, setidaknya petugas menemukan wanita tanpa identitas yang bekerja di warung-warung tersebut, yang diduga dapat melakukan profesi ganda sebagai wanita penghibur.

“Empat wanita ini kita temukan dikawasan Warem Rantau Puri. Mareka yang kita gelandang karena tidak memiliki identitas yang jelas. Sementara  satu laki-laki itu, turut kita bawah karena membawa salah satu dari empat wanita,” kata Mulyono, Kabid Penegakan perundang-undanga Daerah Satpol PP Kabupaten Batanghari, baru ini.

Kita akan terus melakukan pemantuan keberadaan warem yang beroperasi di Kecamatan Muara Bulian dan Pemayung.

Operasi warem sendiri difokuskan ke arah Kecamatan Pemayung, karena dikawasan ini sudah banyak warem-warem yang mencurigakan mulai bermunculan. Terindikasi banyak tempat yang digunakan untuk praktek prostitusi terselubung, menyusul dengan ditutupnya tempat lokalisasi di Jambi.

“Kita melakukan operasi ke arah Kecamatan Pemayung ini karena informasi yang kita dapat, banyak aktifitas yang mencurigakan terutama  pada malam hari. Kita mencurikan adanya praktek protitusi terselubung,”tegas Mulyono.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top