Minggu, 15 September 2019 |
Hukum

Diduga Cemburu pada Mantan Istri Menikah Lagi, Pria Ini Gelap Mata

Senin, 17 Juni 2019 18:04:45 wib

JAMBIDAILY HUKUM - Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) Pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus tewasnya perempuan Y (54), yang mayatnya ditemukan membusuk di sebuah rumah kontrakan yang beralamat di kawasan Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Kamis (13/6/2019) lalu.

Seorang pria diduga tega membunuh sang mantan istri yang telah bercerai tiga bulan lalu, pasalnya sang mantan suami tidak terima kalau mantan istrinya menikah lagi dengan pria lain. Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi AKBP Edi Faryadi saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jambi, Senin (17/6/19).

Dari keterangan pers tersebut, Setelah melakukan penyelidikan, Tim Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi berhasil menangkap seorang pria Inisial W, yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap korban. 

"W merupakan mantan suami korban. Usai kejadian, W melarikan diri ke Jakarta. Setelah dilakukan pelacakan oleh Tim Jatanras Polda Jambi, W akhirnya berhasil ditangkap Sabtu (15/6/2019) lalu, di Jakarta. Informasi yang diperoleh, korban sudah menikah 32 kali. Sementara itu pelaku, merupakan suami korban ke 32. Kita tangkap di Jakarta, di wilayah Kali Deres," ujar Direktur Reskrimum Polda Jambi AKBP M Edi Faryadi.

"Adapun Motif pembunuhan sendiri karena cemburu, pelaku cemburu karena korban menikah lagi/Pelaku cemburu. Tiga bulan setelah bercerai, korban menikah lagi," kata Edi Faryadi.

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat korban bermula dari adanya bau busuk yang tercium oleh warga dari kontrakan yang ditempatinya. Saat ditemukan, mulut korban dalam keadaan tertutup lakban, dan wajahnya tertutup bantal.

"Awalnya, pintu kontrakan korban juga ditemukan terkunci dari luar. Sejumlah barang berharga miliknya juga ditemukan hilang dan untuk pelaku akan dikenakan pasal berlapis," tutup Edi Faryadi. (irw/***)

KOMENTAR DISQUS :

Top