Selasa, 07 April 2020 |
Peristiwa

Diduga Korsleting, Delapan Rumah Terbakar

Kamis, 23 April 2015 17:07:35 wib

JAMBIDAILY BANGKO- Kebakaran hebat yang terjadi di lingkungan bukit aur RT 16,kelurahan Pematang kandis,pada pukul 13.15 WIB menghaguskan sebanyak delapan rumah,Rabu(22/04).

Kejadian di duga akibat konsleting listik yang berada di salah satu bedeng lima pintu,milik Jawanis(50) warga lingkungan bukit aur.

Pada saat itu seluruh penghuni rumah tidak berada di rumah.api tiba - tiba sudah membesar dari arah bedeng yang di tinggal kosong.

"Saya tidak tau asal api dari mana,tadi saya dari bekerja tiba-tiba di kabarkan istri saya jika rumah terbakar dan langsung saya pulang,dan sudah menyambar ke seluruh rumah yang berada di sekitar bedeng,"ungkap rinaldi pemilik salah satu bedeng.

Pantauan koran ini di lapangan,api terus membesar dan membakar seluruh rumah yang rata - rata rumah kayu.

Beselang setengah jam kejadian dua unit pemdam kebakar tiba di lokasi kebakaran,dan berusaha memadamkan api.

Namun satu jam pemadam kebakaran memadamkan api,namum api terus membesar,dan membakar rumah yang ada di sekiar lokasi.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat Reskrim polres Merangin AKP Ike Yulianto,mengatakan,benar telah terjadi kebakaran di kelurahan pematang kandis,dan kini pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api.

"Betul telah terjadi kebakaran di kelurahan pematang kandis yang menghanguskan delapan rumah,kini pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api,"ungkap AKP Ike yulianto.

Sampai berita ini di turunkan,api masih terlihat di sisa - sisa kebakaran,dan pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.(jambidaily.com/NZR)

KOMENTAR DISQUS :

Top