Jumat, 24 November 2017 |
Suaro Wargo

Diduga Pangkalan Nakal, Gas Elpiji 3 Kg Langka di Kasang Pudak

Jumat, 03 November 2017 21:33:32 wib

SUAROWARGO - Banyaknya pemberitaan terkait Gas Elpiji 3 Kg, jambidaily.com (Jum'at,03/11/17) menerima email dari Warga yang diduga kelangkaan terjadi akibat dari kenakalan para pangkalan dalam mendistribusikan Elpiji 3 Kg.

Kelangkaan Gas tersebut diakui sejumlah ibu-ibu rumah tangga di Kasang Pudak, mereka kerap kewalahan mendapatkan Gas di sejumlah pangkalan.

“Kami sangat kewalahan untuk mendapatkan Gas harus mondar-mandir ke sejumlah tempat, bahkan di pangkalan yang lainnya pun juga telah habis,” ujar salah seorang Ibu Rumah Tangga.

Kemudian Janiarto salah satu Pemuda Desa Kasang Pudak menjelaskan, "Hal ini sudah berlangsung selama satu bulan bahkan biasanya jika ada mobil Pertamina antar tabung gas biasa nya besok hari baru habis, ini baru datang 1 jam langsung habis, banyak warga yang tidak dapat gas," jelas Janiarto.

Tak lama kemudian timbul beberapa pertanyaan dari Janiarto, Apakah jatah gas di Kasang pudak dikurangi atau memang tidak tepat sasaran karena ada pangkalan nakal.

"Saya harap Kepala Dinas terkait bertindak dengan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Sejumlah Pangkalan yang ada di Kasang Pudak agar masalah ini dapat terselesaikan dan berjalan normal," harapnya. (*)

KOMENTAR DISQUS :

Top