Minggu, 19 Januari 2020 |
Pendidikan & Teknologi

Dihadapan Prajurit Makorem, Danrem 042 Gapu: Bahaya Hoax Ancam Keutuhan NKRI

Kamis, 04 April 2019 17:51:55 wib

JAMBIDAILY NASIONAL - Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudy, berikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS, Persit, Satbalak dan jajaran di lapangan Tennis Indoor, Makorem 042/Gapu, Kota Jambi (Kamis, 04/04/2019).

Sebanyak 424 orang menerima pengarahan langsung dari Danrem, mengingat semakin Pemilu yang hanya menghitung hari, tentunya jajaran memperkokoh kesolidan antar prajurit TNI dan juga kerjasama dengan instansi lainnnya.

Danrem menekankan kewaspadaan pada berita bohong atau ‘Hoax’ yang memiliki pengaruh besar serta dapat mengancam keutuhan Negara kesatuan republik Indonesia.

“Jangan percaya hoax, itu berbahaya tidak hanya masa-masa tahun politik seperti sekarang namun kedepan juga tetap harus kita waspadai. Hoax bisa mengganggu dan mengancam keutuhan NKRI,” Tegas Danrem.

Selain itu tak luput diingatkan Danrem, terkait netralitas TNI agar terus berada dalam posisi netral dan berpegang pada Tugas Pokok TNI.

Turut Hadir Dalam Pengarahan tersebut, Para Kasi / Pasi Korem 042/gapu, Ibu Ketua Persit Koor cab rem PD II/Swj, Ibu Wakil Ketua Persit Koor cab rem PD II/Swj, Ibu-ibu Pengurus dan Persit jajaran korem 042/gapu, Para Prajurit, PNS Makorem dan Satbalak jajaran Rem 042/gapu. (Penrem 042 Gapu)

KOMENTAR DISQUS :

Top