Minggu, 17 Desember 2017 |
Politik

Dilantik Ketua DPD PAN Kota Jambi, Ini Langkah Zumi Laza

Sabtu, 02 April 2016 19:43:13 wib
H Zulkifli Nurdin Hadiri pelantikan H Zumi Laza sebagai Ketua DPD PAN Kota Jambi periode 2015-2020

JAMBIDAILY POLITIK-Dilantik menjadi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi periode 2015-2020, H Zumi Laza, makin membuka peluang dirinya untuk mengkuti perhelatan Pilwako mendatang.

"Sayo siap besarkan partai.  Sayo anak negri siap membesarkan tanah pusako.  Tapi semua itu kembali kemasyarakat atas kepercayaannya memberi amanah,"ucap Zumi Laza, dalam pidato politiknya sebagai isyarat menuju Walikota Jambi, usai pelantikan, oleh Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli, Sabtu 02 April 2016 di salah satu hotel berbintang dalam Kota Jambi.

Untuk itu, Dia berharap semua pengurus dan kader PAN menyatukan langkah, kekompakan dan kebersamaan.  Terutama dalam bidang pengabdian ke masyarakat.

"Berpolilitik profesional, bekerjalah tanpa pamrih, berbenah, memperbaiki partai untuk kesejahteraan masyarakat.  Sekarang sudah siap dua buah unit amblance untuk pelayanan berobat gratis dari PAN, gunakanlah sebaik mungkin"ajaknya atas langkah yang akan diambilnya kedepan sebagai nakhoda Partai Matahari terbit tersebut di Kota Jambi.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Zumi Zola Zulkifli, mengatakan, keluarga besar PAN harus  dapat merebut kembali hati masyarakat untuk membesarkan partai .

"DPD Kota Jambi harus segera memperbaiki susunan organisasi.  Untuk pilkada serentak mendatang para kader  PAN,  kiranya dapat menentukan sikap sesuai hasil survei dan kenyataan,"ingat Zola.

Tunjukanlah kepada rakyat kerja secara nyata.  Kesempatan tidak terulang dua kali. Sekali lagi saya tegaskan, maka kerjalah yang nyata merebut hati masyarakat.  Kami  DPW menunggu itu,"tegas Zola seakan menjadi isyarat bagi para kader atas langkah politik pada Pilkada kedepan.(jambidaily.com/ARF)

KOMENTAR DISQUS :

Top