Rabu, 22 November 2017 |
Pendidikan & Teknologi

Dinas Pendidikan kota Jambi Keluarkan Edaran Nonton Film G30S/PKI

Rabu, 27 September 2017 12:12:51 wib
Ilustrasi/Photo:: Google.co.id

JAMBIDAILY FILM, Pendidikan - Edaran ditujukan kepada Kepala UPTD Pendidikan kecamatan dan Kepala SD/SMP Negeri maupun swasta di dalam kota Jambi, berisikan tentang ajakan menonton Film penghiatan Gerakan 30 September/partai komunis Indonesia (G30S/PKI).

Surat tertanggal 26 september 2017 tersebut berbunyi, untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan kesadaran yang dalam dari siswa terhadap sejarah perjuangan bangsa khususnya mempertahankan ideologi Pancasila sebagai dasar negara maka kepada semua kepala SD dan SMP Negeri/Swasta kota Jambi untuk dapat menugaskan guru kelas atau bidang studi mendampingi siswa menonton G30S/PKI.

Menonton diarahkan pada rentang tanggal 26 s.d 30 september 2017, sedangkan untuk waktu dapat menyesuaikan jadwal di masing-masing sekolah.

Selain itu setelah menonton siswa diminta wajib menulis resume atau rangkuman dari film dengan tulisan tangan kemudian dilombakan di masing-masing sekolah, selanjutnya kegiatan dilaporkan ke UPTD Pendidikan dinas pendidikan kota Jambi. Surat edaran tersebut ditanda tangani oleh Kepala, Akman SE,ME

Sumber: Percakapan Whatsapp Group IWO


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top