Selasa, 17 Juli 2018 |
Politik

Dipo : Adirozal-Ami Taher Pasangan yang PAS Pimpin Kerinci

Sabtu, 23 Juni 2018 12:13:11 wib

JAMBIDAILY KERINCI - Sejumlah petinggi partai pendukung dan pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Adirozal dan Ami Taher yakni PAN, PPP, Hanura, Perindo, dan PKS baik dari DPP, DPD, hingga DPC, mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Adi-Ami.
 
Wasekjen DPP PAN, Dipo Ilham, dalam orasinya mengajak masyarakat mendukung Adi-Ami kedua calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci pasangan nomor urut dua sudah pas untuk memimpin Kabupaten Kerinci.

“Sudah Pas, pak Adi dan pak Ami sudah berpengalaman, dan itu sudah terbukti. Mari sama-sama kita memenangkan beliau pada Pilkada ini,” ungkapnya.

Dukungan yang sama juga disampaikan para petinggi partai baik dari DPP, DPW, DPD hingga DPC pada kampanye akbar Adi-Ami yang berlokasi di Pasar Senin Siulak, Jumat (22/6). Sehingga disambut meriah para pendukung dan massa yang hadir.

Calon Bupati Kerinci, Adirozal dalam sambutannya mengaku senang atas kehadiran para pendukung pada kampanye akbar ini, menurutnya keberadaan semua partai politik pendukung dan pengusung merupakan perwakilan dari keseluruhan Kerinci. 

“Mari kita berjuang bersama untuk memenangkan Pilkada Kerinci, agar Kerinci bisa lebih baik dan berkeadilan,” tegasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher menegaskan bahwa dengan semangat bersama, dirinya yakin Adi-Ami pasangan nomor urut dua bisa memenangkan Pilkada Kerinci.

“Aroma kemenangan kian tercium, mari berjuang bersama. Demi Kerinci lebih baik dan berkeadilan,” tegasnya.(gsm/d3r/fyo)

KOMENTAR DISQUS :

Top