Sabtu, 23 Maret 2019 |
Advetorial

Dirgahayu DWP Ke-19, Ini Pesan Bupati Tanjabbar untuk Para Anggota

Selasa, 18 Desember 2018 20:18:58 wib
JAMBIDAILY TANJABBAR - Peringatan hari ulang tahun (HUT) Dharma wanita Persatuan (DWP) ke-19 berlangsung meriah, di Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Selasa (17/12/2018).

Ketua DWP Henny Ambok Tuo, mengatakan disamping melaksanakan program prioritas, DWP juga bersinergi dengan Bappenas. Baik itu dalam bentuk seminar nasional maupun kegiatan lainnya, guna menjawab tantangan zaman.

"Dengan usia yang bertambah DWP yakin akan menjadikan anggota DWP mampu bersaing memberikan kontribusi yang positif bagi daerah," kata Ketua DWP Tanjabbar, Henny Ambok Tuo, Selasa (18/12/2018).

"Sebagai istri ASN kita harus profesional, untuk itu dibutuhkan komitmen dan kerja sama yang solid dari setiap anggota DWP. Dengan demikian peran perempuan dalam pembangunan bangsa akan dapat terwujud," Sambungnya.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat, Dr H. Safrial dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT DWP ke -19.

Tak hanya itu, Bupati turut mengingatkan, supaya seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) selaku pembina DWP agar senantiasa memberikan dukungan untuk kemajuan DWP.

“Kita sangat berharap ibu- ibu anggota DWP ini punya peran terutama dalam pembangunan, namun tidak menghilangkan kodrat ibu-ibu sebagai pengurus anak dan pendamping suami, dan suami adalah pemimpin ibu-ibu, ini tertuang dalam Al-Quran surat An-Nisa,“ kata H Safrial, mengingatkan DWP Tanjabbar.

"Saya salut dengan ibu-ibu DWP ini, mereka serba bisa. Ini yang kita inginkan," puji Bupati.

Turut hadir pada peringatan HUT DWP kali ini, Kepala Pengadilan Negeri, Wakapolres, Kepala SKPD, jajaran Kabag, dan Ibu ibu Anggota DWP.

Pada peringatan HUT ini juga sekaligus dilakukan penyerahan hadiah lomba HUT DWP ke-19 yang dilaksanakan beberapa bulan lalu dan disambut sumringah para penerima hadiah. (Humas Pemkab Tanjabbar)

KOMENTAR DISQUS :

Top