Minggu, 18 Agustus 2019 |
Politik

Ditetapkan KPUD Sebagai Bupati Terpilih, Ini Kata Ir H Syahirsah

Jumat, 22 Januari 2016 19:33:26 wib
Ir H Syahirsah (ft:jambiprov.go.id)

JAMBIDAILY POLITIK-Ditetapkan sebagai Bupati terpilih oleh Pleno KPUD Batanghari, Jumat sore (22/01), Ir H Syahirsyah, menyatakan, terpilihnya Dia dan Hj Sofiah Joesop sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari pada Pilkadabup 2015 lalu, merupakan kemenangan rakyat Batanghari.

"Ini kemenangan rakyat, bukan kemenangan saya dan ibu Sofia, ataupun tim sukses maupun tim relawan,"ujar pria yang akrab disapa Ning Syahir, ini menanggapi penetapan dirinya sebagai Bupati terpilih untuk memimpin Batanghari periode 2016-2021 mendatang.

Dia mengingatkan, seluruh  tim relawan dan sempatisannya  agar  berikap sewajarnya serta tidak terlalu beruforia   dalam  menyikapi putusan  Mahkamah Konstistusai yang menolak gugatan pasangan nomor 4 Sinwan- Arzanil, pada Kamis (21/01).

Proses Pemilukada telah usai, terlepas beberapa waktu lalu berbeda pilihan dan prinsip. Kedepan Dia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Batanghari untuk bersatu dalam membangun Kabupaten Batanghari.

"Kami sangat berterimakasih kepada seluruh masyarkat Batanghari yang telah mempercayai kami memimpin Batanghari 5 tahun kedepan. Insya Allah kami berdua akan memenuhi janji politik kami untuk kesejahteraan rakyat,"pungkas putra asal Muara Tembesi itu.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top