Jumat, 03 April 2020 |
Politik

DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Dengan Agenda Mendengarkan Jawaban Eksekutif

Rabu, 18 Maret 2020 22:11:42 wib

JAMBIDAILY POLITIK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi, kembali menggelar rapat paripurna  dengan agenda jawaban Eksekutif terhadap pandangan umum fraksi-fraksi terhadap tiga usulan Ranperda Kota Jambi, di ruang Swarna Bumi, gedung DPRD Kota Jambi, Rabu(18/3).

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi,  Putra Absor Hasibuan didampingi M Fauzi, Nully Kurniasih Kawuri, Pangeran HK Simanjuntak selaku wakil ketua DPRD Kota Jambi. Selain itu juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

Walikota Jambi Syarif Fasha menyampaikan bahwa pandangan umum fraksi-fraksi terhadap tiga usulan Ranperda Kota Jambi telah dijawab olehnya namun pastinya masih ada jawaban yang belum sesuai. Oleh sebab itu dirinya berharap agar kekurangan tersebut dapat dilengkapi di rapat Pansus.

“Masih ada mekanisme  di dalam pansus nantinya untuk lebih mengkoordinirkan lagi atas pertanyaan ini, atas usulan-usulan dan pertanyaan-pertanyaan  yang mungkin tidak termasuk dalam naskah akademis. Mohon dilengkapi saja terhdap buah-buah pikiran ide-ide anggota dewan demi sempurnanya ketiga  perda ini,” terangnya. (Hen)

KOMENTAR DISQUS :

Top