Minggu, 23 September 2018 |
Hukum

DPRD Pertanyakan Menangnya PT Air Panas Semurup atas Tender Proyek KONI tahap Kedua,?

Kamis, 05 Juli 2018 15:18:10 wib

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH - Tidak hanya dugaan mark Up anggaran yang disoal DPRD Kota Sungaipenuh. DPRD Kota Sungaipenuh juga mempertanyakan kembali dimenangkan PT Air Panas Semurup dalam lelang proyek KONI tahap kedua. Padahal perusahaan tersebut tidak dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

“Kenapa perusahaan yang jelas-jelas tidak dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, kembali dimenangkan Pak Martin?, “Tanya Hardizal (2/7/18) kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Sungaipenuh, Martin Khafiasa.

Menyikapi pertanyaan itu, Kadis PU tidak menjawabnya.  Sementara itu, sejumlah anggota DPRD Kota Sungaipenuh mendesak proyek lapangan  Kota Sungaipenuh untuk diusut. Sebab, dugaan korupsi diproyek tersebut dinilai sudah luar biasa.

“Proyek  ini perlu diaudit ulang. Dugaan korupsi dan dugaan persekongkolan sudah nyata terlihat. Contohnya saja, Perusahaan yang jelas jelas wan prestasi di Dinas yang sama dan dipaket yang sama tidak dapat menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, kembali dimenangkan. Ini Khan sudah luar biasa beraninya. Mereka ini sepertinya sudah tidak takut lagi melanggar hukum, “terangnya

“Mungkin juga kita beranggapan Dinas PU Kota Sungai Penuh ini sudah kebal hukum. Buktinya mereka aman – aman saja, ” terangnya(gsm)

KOMENTAR DISQUS :

Top