Sabtu, 18 Agustus 2018 |
Politik

DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Masyarakat Lewat Reses

Rabu, 30 Agustus 2017 19:35:56 wib
Photo: Reza Tanjabbar

JAMBIDAILY POLITIK - Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Faizal Riza.ST.MT terus menjaring aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses yang dilakukan di sejumlah desa. Kali ini politisi Gerindra itu melakukan reses di Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir, Senin (28/08) yang lalu.

Reses tahap II untuk Dapil I ini juga dihadiri oleh, H.Syaifuddin.SE,  M.Yusuf Hadi, Jamal Darmawan, H.Redwar, Syafrizal Lubis, Cici Halimah, Camat Tungkal Ilir, Kepala Kelurahan Tungkal Harapan serta ratusan masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Tungkal Harapan.

Momentum reses tahun 2017 dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk menyampaikan usulan terkait pembangunan di desa.

“Selama ini masyarakat berharap supaya ada pembangunan infrastruktur di desa. Kami meminta agar usulan ini bisa jadi prioritas dan dimasukkan dalam program pembangunan selanjutnya,” ujar Kepala Kelurahan Tungkal Harapan, Usman.

Menanggapi usulan masyarakat, Faizal Riza.ST,MT berjanji akan menampung semua aspirasi masyarakat yang nantinya akan dimasukkan dalam program kerja wakil rakyat guna pembangunan di desa setempat. Selama melakukan kegiatan reses, pihaknya sudah merealisasikan sejumlah program yang menjadi usulan masyarakat. Diantaranya pembangunan irigasi untuk mengairi areal pertanian, dan masih banyak lagi program yang menunjang kegiatan masyarakat.

“Kami merasa salut dengan antusias masyarakat dalam kegiatan reses. Kedepan saya akan terus memperjuangkan usulan masyarakat guna kemaslahatan bersama,” terang pria yang akrab dipanggil Icol itu. (Reza)

KOMENTAR DISQUS :

Top