Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Politik

Dua Ribuan Warga Yel-yel BERSATU untuk Syahirsah-Soffia Jsf

Minggu, 01 November 2015 06:24:48 wib
Pendukung dan simpatisan Paslon nomor 2 Batanghari teriak yel-yel BERSATU

JAMBIDAILY BATANGHARI - Kembali Pasangan Calon Nomor Urut 2, Syahirsah - Sofia Jsf melantik tim pemenang. Kali ini Paslon Syahirsah - Sofia Jsf melantik pemenang BERSATU di Desa Betung, Kecamatan Pemayung.

Pantauan dilapangan, Sabtu (31/10), sekitar dua ribuan masyarakat setempat, menghadiri kegiatan tersebut dan bersemangat menyuarakan yel-yel BERSATU dan mengacungkan dua jari.

Terlihat beberapa tokoh Batanghari, diantaranya, mantan Bupati Batanghari, H A Fattah yang juga merupakan suami dari Calon Wakil Bupati, Hj Sofia Jsf, Yuninnta Asmara, Drs Syahbandar, Drs Salim Jufri, Drs Saleh Sibli, dan dari tokoh pemuda, M Hafis.

Dalam penyampaian sambutan dan visi politiknya, lagi-lagi Syahirsah mengingatkan, bahwa majunya Syahirsah - Sofia Jsf hanya demi masyarakat Batanghari, agar kedepannya perekonomian masyarakat Batanghari lebih baik lagi, dan juga peningkatan mutu pendidikan.

"Selain kesejahteraan masyarakat kita, kesehatan, bidang pendidikan, baik agama maupun umum, serta beberapa pembangunan yang menyentuh masyarakat akan kita prioritaskan, terutama pertani" Ungkap Syahirsah.

Salah seorang tokoh masyarkat, Supriyadi ST, mengatakan, sejak awal dirinya dan juga seluruh masyarakat di Kecamatan Pemayung.  Kita optimis untuk mendukung Syahirsah - Sofia Jsf sebagai Bupati Batanghari lima tahun kedepan.

"Insya Allah kita sudah komitmen untuk memenangkan Syahirsah - Sofia,"ungkapnya kepada jambidaily.com.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top