Jumat, 19 Juli 2019 |
Wisata & Budaya

Duh, Ini 4 Zodiak yang Merasa Paling Hancur Saat Putus Cinta & Patah Hati

Kamis, 31 Agustus 2017 10:34:46 wib
Zodiak yang paling sakit saat patah hati/copyright Pexels.com

JAMBIDAILY TREND, Budaya - Setiap orang pasti pernah mengalami jatuh cinta, dan kemungkinan besar pernah putus atau patah hati. Tapi di antara banyak orang, ada beberapa yang merasa paling hancur dan sulit menerima kenyataan saat putus dan patah hati. Dan ini bisa dilihat dari zodiak. Inilah 4 zodiak yang paling sulit menerima patah hati.

1. Aries
Sosok emosional ini akan mudah merasa dunianya hancur ketika patah hati. Ia memperlihatkan apa yang ia rasakan dan terkadang meluapkan emosi negatif dengan cara yang negatif.

2. Taurus
Kamu tak pandai menghadapi rasa sakit dan pedih ketika patah hati. Kamu tipe orang sensitif meski keras kepala. Kamu mudah tersakiti dan ketika kamu mengalaminya, rasa sakit itu akan membekas di hatimu. Orang menganggapmu berlebihan, tapi memang seperti itulah kamu.

3. Scorpio
Karena kamu adalah sosok yang tak mudah membuka dan memberikan hati pada sembarang orang, kamu juga akan merasa sangat hancur ketika putus dan patah hati. Karena kamu juga tipe setia dan mencintai satu pria saja, putus jadi cara menyakitkan mengakhiri cinta.

4. Capricorn
Capricorn yang perfeksionis juga menginginkan kisah cinta yang sempurna. Tapi jika akhirnya putus dan membuatnya patah hati, maka itu adalah titik di mana ia tak akan mampu membendung kesedihan dalam waktu lama. Yang menjengkelkan, kamu jadi tak peduli kalau sikap negatifmu mengganggu orang sekitarmu.

Itu dia empat zodiak yang paling susah menerima kenyataan saat patah hati sekaligus yang paling merasa sakit saat putus.

Well, akui saja putus dan patah hati memang menyakitkan ladies, dan kamu memutar lagu Adele yang 'Someone Like You' berulang kali. Tapi bukan berarti kamu bisa terpuruk sepanjang waktu dan tenggelam dalam kepedihan. Karena bisa jadi patah hati kali ini adalah kesempatan tersembunyi bertemu pria yang tepat.

(vem/feb)/vemale.com

 


Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top