Senin, 18 November 2019 |
Hukum

Duhh...Gadis Belia di Jambi, Laporkan Pacar ke Polisi karena Telah Disetubihi

Jumat, 25 Oktober 2019 11:07:38 wib
Pelaku saat diamankan di polresta jambi. Foto: Yogi/Jambiseru.com

JAMBIDAILY HUKUM - Gadis Belia 'DS' (16) laporkan pacar SG (28) Warga kota Jambi, ke Polisi karena mengaku telah disetubuhi sebanyak empat kali di hotel.

"Pelaku dan korban mempunyai hubungan khusus, yaitu berpacaran," ujar Wakasat Reskrim Polresta Jambi, Iptu Irawan, kepada media, sebagaimana dilansir jambiseru.com media partner jambidaily.com (Jum'at, 25/10/2019).

Berbekal janji akan dinikahi, SG membawa korban ke salah satu hotel kawasan Kenali, Kota Jambi. Di hotel itu pelaku “menggarap” korban. Korban yang terbujuk karena niat SG akan menikahinya, tak bisa berbuat apa-apa. 

Sampai akhirnya korban menceritakan apa yang sudah dilakukan SG itu kepada kakak kandungnya. Mendengar cerita adiknya, sang kakak berang, lalu melaporkan pencabulan terhadap DS ke polisi.

"Kakak korban melaporkannya pada tanggal 21 Oktober 2019. Berdasar laporan ini polisi melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku," jelas Wakasatreskrim, lagi.

Kepada wartawan, SG mengakui bahwa ia sudah menggauli korban. "Sudah empat kali, dia tidak hamil," tandasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku akan dikenakan pasal 81 ayat 2 UU RI nomor 17 tahun 2016, tentang perlindungan anak dengan ancaman kurungan 15 tahun penjara.


Editor: Hendry Noesae
Sumber: jambiseru.com

KOMENTAR DISQUS :

Top