Senin, 10 Desember 2018 |
Ekonomi

Dukung Peningkatan Produksi Nasional, MontD'or Oil Sosialisasi Pengeboran Sumur PLT -10 dan 11

Selasa, 25 September 2018 15:57:11 wib
Mont'Dor Oil Tungkal dan SKK Migas Sumbagsel melakukan sosialisasi pengemboran sumur PLT -10 dan PLT- 11

JAMBIDAILY EKONOMI-Mendukung peningkatan produksi Migas Nasional, Mont'Dor Oil melakukan sosialisasi rencana pengeboran sumur Pematang Lantih (PLT) -10 dan PLT 11 yang berada di Kecamatan Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

"Pengeboran ini merupakan komitmen Mont'Dor Oil Tungkal kepada pemerintah dan merupakan bagian untuk menambah produksi nasional"papar Govrel Manager Mont'Dor Oil Tungkal, Agus Suryono, saat menyampaikan paparannya pada Sosialisasi Pemboran Sumur PLT -10 dan PLT 11, di Kantor Kecamatan Muara Papalik Tanjabbar, Selasa (24/09/2018).

Disebutkannya kegiatan pengeboran akan dilaksanakan pada awal oktober dan pertengahan Nopember 2018, dengan target kedalam sumur hingga 1.200 meter.

"Kami berharap doa dan dukungan semua stakeholder agar kegiatan tersebut mengasilkan produksi migas yang kita harapkan bersama,"harap Agus.

Kegiatan sosialisasi ini berjalan lancar dengan beberapa materi yang disampaikan tim Mont'Dor Oil dan SKK Migas Sumbagsel yang diwakili Meylan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kecamatan Muara Papalik Tanjabbar, Kapolsek, Kades Dusun Mudo, para Tokoh Agama dan Masyarakat Setempat.

Penulis : Firdaus (HMS )
Editor : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top