Selasa, 11 Desember 2018 |
Peristiwa

Duta SO7 Ternyata di Jambi Suka Mencari BJ alias Pakaian Bekas Lho...

Jumat, 11 Agustus 2017 15:14:59 wib
Photo: jambidaily.com

JAMBIDAILY PERISTIWA-Duta Vokalis Sheila On 7 (SO7), menuturkan bahwa mereka berterima kasih atas dukungan Sheilagank sebutan untuk Fans SO7.

"kami hadir lagi setelah beberapa tahun yang lalu datang ke Jambi, ini berkat Sheila gank," Ungkap Duta saat Meet and Greet di Port Of Destination (POD), Jum'at (11/08).

SO7 sendiri terkahir hadir pada tahun 2008 sekira 9 Tahun yang lalu di Stadion Persijam, saat itu bersama Grup Band lain dalam sebuah Event. Duta suka BJ (Alias pakaian Bekas) Lho....sebab kedatangannya yang terakhir Duta terlihat sangat seru mencari pakaian-pakaian yang berada di Kawasan Pasar Angso Duo kota Jambi tersebut, tapi dahulu kata Duta.

"iya saya suka, tapi dulu mas, kalau saat ini sepertinya waktu kita singkat," Ujar Duta tertawa menjawab pertanyaan jambidaily.com

selain itu kata Duta, semangat mereka masih sama walaupun tidak ada yang berbeda untuk kehadiran mereka kali ini

"masih sama saja untuk tampilan kita nanti malam, hanya saja semangat kita tetap terjaga, adrenalinnya lebih meningkat" Tambah Duta ketika menjawab pertanyaan dari rekan Media didampingin Eross, Adam dan Brian. (Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top