Sabtu, 25 Mei 2019 |
Peristiwa

Empat Hari Menghilang, PNS Disbun Tebo Belum Ditemukan

Rabu, 27 April 2016 12:36:09 wib
Korban Orang Hilang, PNS Dsibun Tebo Bambang Irawan

JAMBIDAILY PERISTIWA-Empat hari menghilang dari rumahnya, Bambang Irawan alias Ir (35) binti Siti Khodijah warga dusun Sungai kuning Rt.06 desa sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, hingga hari saat ini belum ditemukan.

Menurut keterangan isteri korban, Ir merupakan salah satu PNS di Disbun Tebo diantar oleh isterinya menggunakan motor sekira pukul 09.15 Wib Minggu (24/4) lalu saat akan ke kebun, sambil sekalian menagih hutang dengan seseorang bernama Ayub.  Namun jalan yang ditempuhnya tidak bisa dilalui motor karena becek, korban pun turun dari motor menyuruh isterinya pulang, dan korban memutuskan berjalan kaki karena sudah dekat, jelas Sukatman salah satu warga yang turut mencari korban, kepada jambidaily.com, Rabu 27 April 2016.

"Ketika hari mulai sore sang isteri berupaya untuk menghubungi via ponsel namun ponsel korban dalam keadaan tidak aktif hingga malam hari, merasa khawatir keesokan harinya isteri korban mencoba menelpon lagi tapi Handphone (HP) korban juga tidak aktif, sejumlah warga sekitarpun berinisiatif mencari dan menanyakan kepada keluarga terdekat maupun warga yang lain kalau-kalau ada yang melihatnya,"tambah Sukatman.

Warga lainnya, Jamari, menuturkan, kami ikut mencari dikebun milik korban sejak semalaman tapi tanda-tanda keberadaan korban hingga kini belum juga ditemukan, kami sudah mencari kemana-mana bersama para warga dan tetangga korban tapi belum diketemukan juga.

"Waraga menyarankan pihak keluarga untuk melaporkan hilangnya IR atau korban kepada pihak Polsek Tebo "paparnya.

Terpisah, Kepala Disbun Tebo Supadi melalui stafnya Bahroin Siregar membenarkan kalau IR belum kek kantor selama 4 hari, namun penyebabnya belum tau atau apakah benar-benar hilang atau bagaimana, singkatnya.

 Hingga berita ini diturunkan warga desa Sungai kuning Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah, masih melakukan pencarian keberadaan korban.(jambidaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top