Jumat, 25 Mei 2018 |
Kesehatan & Olahraga

FIK Unja Juarai Futsal Walikota Cup II

Selasa, 09 Mei 2017 17:25:32 wib
Tim Keppor FC foto bersama usai menerima piala dan penghargaan

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Tim Futsal Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Jambi (FIK Unja) yang di wakili KEPPOR FC keluar sebagai juara dalam Kejuaraan Futsal Walikota Cup II. Juara ini diperoleh setelah Tim KePPOR FC dalam final mengalahkan Tim SMANSIX PWG  dengan skor telak 2-0. Kedua gol dicetak oleh Wahyu (10)

Dalam kejuaraan kolaborasi Pemkot Jambi dengan Koja Mania ini diikuti 108 tim Futsal (1.080 orang atlit) ini, Tim KEPPOR menurunkan Annisa (C), Tety (Kiper), Wahyu, Jelita, Sepri, Reni, Frizka, Nova dan Suci. Selain menjadi juara, Kapten Tim atas nama Anissa juga meraih Best Player Kategori wanita.

Manager Tim, David Iqroni, S.Pd., M.Pd mengaku senang dan bangga bisa melihat KEPPOR FC meraih juara diajang sebesar WALIKOTA CUP II 2017. “ Awalnya anak-anak mengalami demam panggung saat pertandingan pertama, namun lambat laun keadaan bisa diperbaiki. Akhirnya kerja keras anak-anak selama ini terbayar lunas,” ujar David didampingi Pelatih  KEPPOR FC, M. Riko Apryanto, S.Pd.

Dia mengaku, meski mengalami kesulitan dalam pendanaan, namun para pemain mampu membuktikan bahwa usaha dan kerja keras bisa menghantarkan menjadi juara, “Saya berterimakasih kepada tim supporter yang sudah setia hadir mendukung setiap hari selama turnamen berlangsung,” katanya.

Kejuaraan ini merupakan salah satu dari berbagai jenis cabang olahraga yang akan dilaksanakan oleh Pemkot Jambi dalam tahun ini. Walikota Jambi, Sy Fasha memang pernah berjanji kepada masyarakat, akan secara rutin menyuguhkan berbagai event olahraga, pertunjukan seni dan budaya yang berkualitas bagi masyarakat Kota Jambi.

Kejuaraan Futsal Walikota Cup II Tahun 2017 tersebut juga menghadirkan pemain Timnas Futsal Bayu Saptaji dan Aris Pratama yang merupakan Licence AFC Level 1.

Editor : E. Septimen Loethfi

KOMENTAR DISQUS :

Top