Sabtu, 24 Februari 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Final Kesebelasan Persiras Lawan Guguk, Akhiri Turnamen KTI-BR

Senin, 25 April 2016 12:20:37 wib
Sekda Merangin H Sibawaihi menyerahkan Piala juara turnamen KTI-BR ke Kesebelasan Persiras

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Pertandingan final merebutkan juara pertama antara Kesebelasan Persiras melawan Kesebelasan Guguk yang disaksikan ratusan penonton dari berbagai penjuru Merangin, menjadi ajang pamungkas Turnamen Bola Karang Taruna Indonesia Bedeng Rejo (KTI-BR).

Pada babak pertama kedua kesebelasan saling menunjukan kebolehannya dalam memainkan bola dengan caranya masing-masing.  Tetapi memasuki menit ke delapan, Rio penyerang Kesebelasan Persiras lewat tendangan indahnya mampu membobol gawang Kesebelasan Guguk.  

Skor 1-0 tidak membuat Kesebelasan Guguk patah semangat.  Serangan balik terus dilakukan Kesebelasan Guguk dari berbagai penjuru untuk menyamakan skor. Namun memasuki menit ke-39, lagi-lagi Kesebelasan Persiras menunjukan pola permainan terbaiknya.

Melalui Satrio penyerang tengah, Kesebelasan Persiras berhasil lagi membobol gawang lawan, sehingga skor menjadi 2-0 untuk Persiras. Kedudukan 2-0 terus bertahan sampai wasit meniup peluit panjang berakhirnya babak pertama.
Memasuki babak kedua, meskipun Kesebelasan Guguk berjuang mati-matian berusaha membobol gawang lawan, namun sampai akhir pertandingan skor masih tetap 2-0 untuk Persiras.

Tak urung ajang turnamen itu mendapat apresiasi Bupati Merangin, H Al Haris melalui Sekda H Sibawaihi yang hadir untuk menutup turnamen yang digelar dari 20 hingga 24 Maret 2016.

‘’Ini menandakan masyarakat Bedeng Rejo dan para peserta turnamen sangat cinta damai. Turnamen hanya pertandingan mencari tim bola terbaik dan ajang prestasi, bukan ajang berkelahi atau beladiri,’’puji Sekda.

Dia berharap, spririt pada turnamen ini, akan mengantar Pilkades serentak pada 30 April 2016 mendatang, berjalan aman, lancar serta kompak memelihara keamanan lingkungan.

"Hingga Pilkades sukses sesuai dengan yang diaharapkan,"pesan Sekda pada kegiatan penutupan Turnamen KTI-BR, Minggu 20 April 2016 yang berlangsung meriah itu.(jambidaily.com/HMS/TEG)

KOMENTAR DISQUS :

Top