Senin, 20 Agustus 2018 |
Peristiwa

Firman Siagian "Baperkan" Pengunjung Hangout Cafe & Resto

Selasa, 08 Agustus 2017 22:22:35 wib
aksi Firman dalam memeriahkan acara/Photo: jambidaily.com

JAMBIDAILY PERISTIWA-Firman Siagian yang dihadirkan dengan penuh Romantis untuk hiasi perayaan Ulang Tahun Ke-2 Hangout Cafe & Resto Jambi, tetapi buat pengunjung "Baper" alias kebawa perasaan, Malam ini Selasa (08/08).

"Saya sangat bangga dan merasa paling berbahagia karena dapat kembali tampil di kota Jambi, setelah 5 tahun yang lalu saya datang, selamat ulang tahun Hangout pokoknya sukses selalu," Kata Firman menyapa pengunjung.

Tembang-tembang yang melekat di Firman seperti Kehilangan dan Rindu serindunya sedot perhatian pengunjung yang mendatangi Hangout Cafe & Resto, dengan tampilan menawannya berkaca Mata Hitam, berkostum Atasan Hitam, Putih di bagian celana dan Sepatu.

"Acara malam ini berjalan lancar dan sukses, semoga kedepannya Hangout lebih Jaya, maju dan berkembang dan bisa diterima semua kalangan dalam kota Jambi, pokoknya Top markotop dehhh atatu kata anak sekarang itu Mantap Jiwa," Tutur Fajar tertawa, salah satu pengunjung Hangout Cafe & Resto. 

Bapernya Pengunjung bertambah ketika Penyanyi Solo ini menyanyikan Lagu dari Judika yang berjudul Mama Papa Larang, Lagu Band Slank: Ku Tak Bisa, DIA lagu milik Anji buat Pengunjung tenggelam dalam suasana, namun Juga membawakan lagu-lagu yang penuh ceria termasuk Tembang Luar Negeri sehingga Riuh Pengunjung ramai turut bernyanyi.

"Saya sebenarnya punya kakak disini, samapai akhir hayatnya dimakamkan disini," Cerita Firman.

Pengunjung sempat dibuat tak sabar dengan tampilnya Firman, namun hal itu adalah konsep acara yang telah disusun sedemikian rupa dan Pengunjung dihibur oleh Band lokal yaitu One Option sebagai pembuka. Firman sendiri telah terlihat datang dan berada di Hangout Cafe & Resto di Jalan Hayam Wuruk Kawasan Jelutung kota Jambi, sejak Pukul: 20.00 Wib.

Firman Siagian merupakan seorang penyanyi kelahiran  Balige, Toba Samosir, pada tanggal 3 November 1978. Firman mengawali kariernya dengan terjun dalam dunia musik. Firman merupakan alumni Indonesian Idol di musim kedua. Sekarang Firman berkarier sebagai penyanyi solo.

"ada yang enak disni dan juara menurut saya, pempeknya luar biasa," Ujar Firman memuji dengan menutup Tembang Hits miliknya yaitu Kehilangan. (Hendry Noesae)

 

 


Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top