Senin, 19 November 2018 |
Pendidikan & Teknologi

FORJID Sumatera Barat Sambangi PWI Jambi

Kamis, 30 Agustus 2018 15:39:08 wib
FORJID saat berdiskusi bersama PWI Jambi/Foto: Beri Hermawati

JAMBIDAILY PENDIDIKAN - FORJID (Forum Jurnalis Independen Darmasraya) Sumatera Barat, sambangi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Jambi untuk menggali dan Diskusi dunia Jurnalistik (Kamis, 30/08/2018).

Bertempat di kantor sekretariat PWI, kawasan kotabaru kota Jambi. Rombongan datang berjumlah 11 orang dikomandoi ketua FORJID, Afrizal tersebut, mendapat sambutan langsung dari jajaran pengurus inti PWI Cabang Jambi. 

"Kami berharap kunjungan kerja ke PWI Jambi ini menjadikan FORJID sebagai forum wartawan yang bisa ikut andil dan bersama-sama PWI menjadi pers profesional," Ujarnya.

Hal itu disambut baik oleh Hery FR selaku Sekjen PWI Jambi dengan harapan dapat menjadi ajang menambah informasi dan wawasan

"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan FORJID, Saya dan PWI Jambi tentunya berharap kunjungan ini bisa menjadi ajang tukar fikiran dan diskusi antar wartawan guna menambah wawasan juga informasi seputar jurnalis," Jawab Hery FR.

Diskusi berlangsung menarik terkait bagaimana perkembangan dunia pers terkini, intinya FORJID berharap dapat pembelajaran dari PWI Jambi.

"Perlu rekan-rekan garis bawahi bahwa Ayat suci dari wartawan adalah kode etik," Tegas Hery FR.

 

(Beri Hermawati)

KOMENTAR DISQUS :

Top