Jumat, 28 Juli 2017 |
Kesehatan & Olahraga

FOSSBI Provinsi Jambi Siap Gelar Liga Pelajar U-12 2017

Minggu, 11 Juni 2017 20:18:30 wib
Ilustrasi Liga Pelajar U-12

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Provinsi Jambi siap menggelar Liga Pelajar U-12 2017 Provinsi Jambi.

Kesiapan tersebut terungkap dari rapat pengurus FOSSBI Provinsi Jambi, Minggu (11/06) di Gedung Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi.

Dalam rapat tersebut juga telah dibentuk panitia pelaksana kegiatan Liga Pelajar U-12 yang bakal digelar pada Agustus 2017 mendatang.

"Ini sesuai amanat dan surat tugas Kementrian Pemuda dan Olahraga RI,"papar Ketua FOSSBI Provinsi Jambi, Saman Spt, usai rapat koordinasi terkait kegiatan tersebut.

FOSSBI merupakan operator sekaligus penanggung jawab penyelenggara Liga Pelajar U-12 Piala Menpora.

"Kita berharap kegiatan Liga U-12 Provinsi Jambi akan menghasilkan atlit sepak bola yang profesional.  Ini tugas kita bersama,"tambah pria yang juga sebagai ketua PWI Provinsi Jambi periode 2017-2022 ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Liga Pelajar U-12 Piala Menpora FOSSBI Provinsi Jambi, Adi Setiadi, mengatakan, dengan amanah organisasi yang telah membentuk kepanitiaan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar Liga Pelajar U-12 2017 dapat berjalan lancar.

Dia berharap para panitia yang telah ditunjuk, dapat melaksanakan berbagai persiapan sejak sekarang sesuai tanggung jawab masing-masing.

"Ini tugas kita bersama dan butuh dukungan semua pihak agar Liga Pelajar U-12 Piala Menpora Provinsi Jambi dapat berjalan lancar dan menghasilkan prestasi,"ungkap pria yang dikenal aktif disejumlah organisasi ini.

Sekedar informasi, Kepengurusan Pengurus Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Provinsi Jambi periode 2016-2020 resmi diketuai Saman Spt tersebut resmi dilantik oleh Presiden FOSSBI Pusat Ir HM Zuchli Imran Putra SH MH, Senin Malam 19 Desember 2016, di Ballroom Tempoa Hotel Kota Jambi.

Keberadaan FOSSBI, merupakan organisasi untuk turut berkiprah memajukan prestasi olah raga sepak bola melalui pencarian bibit dan pembinaan usia dini dan usia muda.(*)


Sumber : Humas FOSSBI Jambi

KOMENTAR DISQUS :

Top