Kamis, 21 Februari 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Franky Wijaya SH: Belajar Tiada Henti

Sabtu, 30 Mei 2015 15:09:03 wib
GM Jambidaily Group, Franky Wijaya SH, foto bersama keluarga usai wisuda ke XXXVII , Sabtu (30/05).

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Belajar itu tiada henti dan jangan merasa pintar.  Itulah salah satu prinsip hidup General Manager www,jambidaily.com, Franky Wijaya SH, usai mengikuti Wisuda   sebagai salah satu penerima  predikat Cum Laude dari Fakultas Hukum Universitas Batanghari, di Abadi Convention Centrer, Sabtu (30/05).

Disebutkannya, merasa diri tidak pernah pintar, akan selalu memacu kita untuk terus belajar dan mencintai ilmu pengetahuan apapun, tambahnya.

Diakuinya, belajar sambil bekerja dibutuhkan disiplin untuk memilah saat urusan kerja dan kapan urusan kuliah.

Sebagai anak muda terkadang saya merasa kehilangan waktu untuk menikmati masa muda sebagaimana mestinya. Tapi itu mesti dijalani dengan baik.

"Ini juga berkat dorongan dan motivasi kedua orang tua saya, para dosen dan dukungan teman-teman,"papar putra Sulung Chandra Wijaya ini.

Dia berharap, dengan sedikit bekal ilmu pengetahuan ini, nantinya dapat memberi manfaat baik bagi dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar.

"Ini juga salah satu amanah tridharma perguruan tinggi yang harus selalu diingat dan dijalani setiap alumni Unbari,"pungkasnya.

Sementara itu, Ny Merry Chandra, merasa bersyukur atas keberhasilan anaknya menyelesaikan pendidikanya dengan baik.

Dia berharap, putra sulungnya itu akan terus terpacu untuk melanjutkan pendidikanya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

"Kami orangtua sangat bangga dengan keberhasilanya menyelesaikan pendidikan dengan baik,"ungkap pengusaha Apotik ini haru.(jambidaily.com)

KOMENTAR DISQUS :

Top