Sabtu, 20 Januari 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Fun Bike Meriahkan HUT Merangin ke-68

Senin, 18 Desember 2017 16:31:31 wib

JAMBIDAILY OLAHRAGA - Ratusan Goesers dari berbagai penujuru Provinsi Jambi, pada Minggu (17/12), turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke-68. Acara Fun Bike dan MTB itu dilepas Sekda Merangin H Sibawaihi.

Acara pelepasan Fun Bike dan MTB berlangsung meriah di jalur dua depan Kantor Bupati Merangin. ‘’Mari kita sepeda-kan Merangin dan Merangin-kan sepeda. Saya sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini,’’ujar Sekda.

Sekda mengingatkan agar, para peserta terutama anak-anak yang ikut Fum Baike, harus berhati-hati selama di perjalanan, karena sebagian rute ada yang melewati jalan lintas Sumatera.

Selain itu Sekda mengharapkan para orang tua harus mengawasi anak-anaknya selama berkendara di jalan. ‘’Tidak perlu mengebut dan cepat-cepatan masuk garis finish, karena hadiahnya diundi lewat doorprize.

Ketua Panitia Pelaksana Dr Saragih menambahkan, doorprize yang direbutkan jumlahnya sebanyak 68 unit. ‘’Angka itu sesuai dengan angka hari ulang tahun Kabupaten Merangin ke-68,’’ujar Dr Saragih.

Untuk MTB terang Dr Saragih, rutenya agak sedikit ekstrim. Jalur yang ditempuh tidak hanya melewati jalan aspal, tapi lebih banyak jalan tanah melewati perkebunan dan pegunungan.

‘’Kita sediakan enam unit sepeda gunung sebagai doorprize utama dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti barang-barang elektrinik dan kebutuhan rumah tangga,’’jelas Dr Saragih. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top