Sabtu, 24 Februari 2018 |
Wisata & Budaya

Galeri Tempoa Art Ramaikan 'Car Free Night' dengan Pameran Foto dan Sketsa Wajah

Senin, 12 Februari 2018 01:20:22 wib
Sakti alam Watir bersama walikota Jambi/Foto: ist

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Galeri tempoa art turut berpartisipasi dan ramaikan car free night yang berlangsung di kawasan tugu keris seginjai, kotabaru kota Jambi (Sabtu, 10/02/18) dengan pameran foto dan sketsa wajah.

Car free night pada malam pertama mulai diberlakukan tersebut langsung mendapat kunjungan dari Walikota Jambi DR.H.Syarif Fasha, bahkan dia menyempatkan diri untuk menulis kesan pesan atas pameran dari galeri Tempoa Art.

Salah satu foto hasil bidikan Sakti Alam Watir yang turut dipamerkan adalah walikota Jambi, menariknya bukanlah wajah tampak bagian depan tetapi belakang.

"moment terbaik mendapatkan foto dari belakang, dan tentunya waktu yang tepat juga malam ini foto bersama pak walikota dari depan," Ungkap sakti tersenyum.

Walikota Jambi juga menerima sketsa wajahnya yang diserahkan oleh Harkopo Lie pemilik Tempoa. Tidak hanya walikota dan masyarakat umum, pameran galeri tempoa art juga tampak dikunjungi oleh Sekda kota Jambi; Budidaya, Kepala BPPRD; Subhi Yusuf, Kepala Satpol PP; Yan Ismar.

Selain itu, Ketua umum dewan kesenian Jambi (DKJ); Fahmi Sabki, Ketua harian DKJ; Alamsyah, para seniman dari Teater AiR bersama ketua; Titas, Sanggar seni mindulahin dan lainnya juga terlihat mengunjungi galeri tempoa art serta berpartisipasi di kegiatan car free night.


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top