Jumat, 24 November 2017 |
Suaro Wargo

Gedung Tua ini Dulu sering dijadikan 'Tempat Mesum', Sekarang warga cemas Roboh

Selasa, 12 September 2017 08:26:23 wib

JAMBIDAILY SUARAWARGO - Gedung tua bekas Dinas PU Provinsi Jambi yang terletak di Jalan Fatmawati kecamatan Jambi Timur, kawasan Taman Tanggo Rajo kota Jambi atau lebih tepatnya dibelakang Rumah Dinas Gubernur Jambi, dirisaukan warga karena sangat ditakutkan roboh.

"itu bekas Dinas PU kalau dak salah, kami takut roboh karena sudah tua, lihat itu tak lagi beratap, dinding tinggi kalau roboh pas ado orang biso timbul korban jiwa," Ungkap salah satu warga, (Senin,11/09).

Sebelumnya kata warga tersebut, Gedung Tua itu sering digunakan untuk melakukan perbuatan asusila bahkan Narkoba.

"dulu sering ado pasangan mesum, selain itu ado yang pakek narkoba disitu bahkan transaksi kareno dak nampak orang, tapi sekarang pintu pagar yang terbuat dari besi sudah di Las jadi dak ado lagi, cuma takut roboh," Tambahnya.

jambidaily.com, melihat langsung Pintu pagar yang terbuat dari besi sudah tidak bisa lagi dibuka karena sudah di Las, sementara Gedung dua lantai tersebut yang terlihat atap hanya tinggal kerangka saja.

"harapan sayo itu mending dirobohkan nian, diratokan dengan tanah jadi lebih aman dari pado dibiakkan macam itu bae," Pungkasnya.


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top