Kamis, 27 Juni 2019 |
Pendidikan & Teknologi

Gelar Tabligh Akbar, Polres Tanjabtim Do'a Bersama Masyarakat

Rabu, 10 April 2019 21:31:52 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Kepolisian Resort Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), menggelar tabligh akbar yang di selenggarakan di aula prama satwika Polres Tanjabtim, (Rabu, 10/4/2019) berjalan lancar.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Agus Desri Sandi, SIK, MM menjelaskan bahwasanya Tabligh Akbar tersebut diselenggarakan dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai sekaligus memperingati Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Turut hadir Wakil Bupati Tanjabtim, Robby Naliansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Tanjabtim dan jajarannya atas terlaksananya Tabligh Akbar dan kepada seluruh warga masyarakat sekabupaten Tanjabtim agar selalu menjaga silahturahmi yang baik.

Pelaksanaan Tabligh Akbar tersebut diisi dengan ceramah yang dipimpin oleh H. Hasan Basri Husin, SH dari jambi dengan tema ” Dengan Tertanamnya Nilai-nilai Ibadah Sholat Kita Tingkatkan Prestasi Dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pemilu 2019 Guna Keberlangsungan Pembangunan Nasional, Istighosah yang dipimpin oleh KH Ikhsan Hidayatullah. S. Pd Ketua NU Tanjabtim.

Selama Giat Tabligh Akbar dan Isra' mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H suasana berlangsung dengan khidmad, lancar dan aman.

Turut hadir Tabligh Akbar tersebut diantaranya Wakil Bupati Tanjab Timur, Dandim 0419 Tanjab yang diwakili oleh Pabung Tanjab Timur, Kajari Tanjab Timur, Pengadilan Negri Tanjab Timur, Ketua DPRD Tanjab Timur, forkompimda Tanjab Timur serta Muslimin dan Muslimat NU Sekabupaten Tanjab Timur, Bhayangkari, Banser Tanjab Timur, Ansor Tanjab Timur, Ponpes Sekabupaten Tanjab Timur, Toga, Tomas, Todat dan Toda, tak ketinggalan juga PJU Polres Tanjab Timur, Kasat, Kapolsek Jajaran, PA Tanjab Timur, Bhabinkamtibmas, Para Brigadir Polisi Tanjab Timur, Babinsa Sekab Tanjab Timur dan ASN.

 

Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top