Senin, 19 November 2018 |
Wisata & Budaya

'Gentaranish Moment To Ethnic' Tampilkan Kegiatan Seni dan Galang dana Peduli Lombok

Kamis, 30 Agustus 2018 14:50:17 wib
Yudi bersama #1band

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Gentaranish Blues, Rock n Roll Cafe and Resto yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto No 77 Simpang kawat Kota Jambi adakan kegiatan seni dalam rangkaian 1 tahun hari jadinya, juga galang dana peduli Lombok (Sabtu, 01/09/2018).

Gelaran tersebut rencananya akan dilaksanakan pukul 15.00 wib dan 19.30 wib dengan melibatkan komunitas seni dari kabupaten Muaro Jambi sajikan Tari Topeng, Teater Tonggak berupa Happening Patung, serta individu yaitu Arul Magician dan pembacaan puisi.

"Gelaran ini adalah rangkaian dari perayaan 1 tahun Gentaranish Cafe and Resto di kota Jambi. Selain ini telah kami lakukan Gentaranish On Vacation," Terang Yudi Bratama, selaku Owner (Kamis, 30/08/2018).

Yudi menyebutkan, Terkait galang dana untuk korban gempa di Lombok yaitu kerjasama dengan Teater Tonggak

"Kita lakukan juga galang dana peduli Lombok, yang akan diserahkan ke Teater Tonggak untuk penyalurannya nanti, sekaligus Teater Tonggak hadir performance happening art disini," Sebut Yudi.

Inti dari Gentaranish Moment To Ethnic menjadi bentuk rasa syukur karena telah menginjak usia 1 tahun dibuka pada 8 agustus 2017.

"Gentaranish cafe and resto tidak lagi ada alkohol, kami bebas Minuman keras, kami punya tempat ramah anak dan keluarga yang bebas asap rokok," Pungkas Yudi menambahkan.

Harapan untuk moment penyelenggaraan dari bincang-bincang ringan bersama Yudi, Ingin dapat bernilai edukasi bagi pengunjung di Kafe miliknya. 

"Kami ingin berbeda dari tempat yang sejenis, ingin lebih mengedepankan seni-seni murni. Harapannya nanti dapat bernilai edukasi bagi pengunjung, baik pelajar maupun umum," Ujar Yudi.

 


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top