Senin, 16 September 2019 |
Ekonomi

Giat TMMD Harus Selesai Dengan Tuntas

Senin, 05 Agustus 2019 09:53:14 wib

JAMBIDAILY DEMAK - Hari ini, berlokasi di Desa kalikondang Kec. Demak, terlihat kesibukan di lokasi pengerjaan betonisasi, dimana kesibukan tersebut dilakukan para warga dan anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 0716/Demak,

Dandim 0716/demak/ Letkol Inf Abi kusnanto memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk segera action mengerjakan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 yang dipusatkan di Desa kalikondang Kec. Demak kab.demak agar dapat selesai tepat waktu.

“Kami tidak ingin menunda-nunda pekerjaan ini sehingga hasilnya sesuai dengan rencana, Karena itu semua jajaran diharapkan harus langsung paham dengan tugas dan tanggung jawab masing masing yang diberikan sehingga tancap gas agar pencapaian target TMMD dapat terpenuhi,” jelasnya.

Hal tersebut disampaikan Dandim pada saat mengadakan pertemuan dengan seluruh perwira dan jajarannya di Makodim beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI-AD dengan rakyat karena harus disadari bahwa TNI ada dan besar bersama rakyat,” ungkapnya.

Pengerjaan sasaran fisik betonisasi sampai saat ini dapat 294 m dan tiap harinya dapat 5plongx6m= 30 meter, termasuk diungkapkan Danramil demak kapten kav karmadi.(Pendim 0716/Demak)

KOMENTAR DISQUS :

Top