Selasa, 16 Oktober 2018 |

Gubernur HBA Apresiasi Kegiatan Yayasan Insan Madani Jambi

Senin, 29 Juni 2015 05:27:12 wib
Kegiatan Insan Madani Jambi (insan madani.org)

JAMBIDAILY IPTEK- Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) sangat mengapresiasi sekali kegiatan ramadhan yang diselenggarakan oleh yayasan Insan Madani Jambi, disamping banyak kegiatan keagamaan juga ada kegiatan sosial yang memberikan bantuan bagi para dhuafa.

"Yayasan Madani selalu proaktif dalam membantu pemerintah provinsi jambi dalam menyelenggarakan bakti sosial seperti mengajak masyarakat jambi untuk menyisihkan rezekinya untuk dibagikan kepada kaum Dhuafa, dalam menghadapi bulan suci ramadhan dan Idul Fitri." katanya, saat penutupan kegiatan Insan Madani Ceria Taqwa Ramadhan (C'TAR) bertempat Hull Utama WTC Batanghari, Minggu (28/06/) sore.

Selain itu Gubernur HBA juga mengajak masyarakat jambi untuk selalu mengeluarkan zakat atau sedekahnya untuk membantu kaum dhuafa yang berada disekitar kita.

" Kegiatan yang dilaksanakan oleh yayasan Insan Madani banyak melatih Anak-anak Jambi dalam berbagai kegiatan yang positif seperti, menampilkan bidang pendidikan agama islam, baca al-qur'an , Wisuda Khatam Qur,an, One Man One Juz, Dai Cilik, Tahfid Rangking 1 salawat tumpangan, solo religi, mewarnai Mini konser Nasyid, Tabliq akbar." jelasnya.

Pada kesempatan ini Ketua Penyelenggara Ibnu Ismael memberikan Piagam Penghargaan Kepada Gubernur HBA yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi, dalam membantu masyarakat miskin diprovinsi jambi." Piagam Penghargaan ini diberikan kepada Gubernur HBA sebagai tokoh sosial 2015 diprovinsi jambi." jelas Ibnu

Dalam laporannya Ketua pelaksana Ibnu Ismael, Kegiatan ini dilaksanakan selam tiga hari mulai 26 s/d 28 juni 2015. Berbagai kegiatan dan perlombaan telah dilaksanakan, serta ucapan terima kasihnya kepada Gubernur HBA semenjak dibangunnya gedung sekolah kami pak terus ada peningkatan dan sekarang lagi dibangun gedung klinik,

Pada kesempatan ini Gubernur HBA juga memberikan seratus paket santunan yang diserahkan secara simbolis.(jambidaily.com/HMS)

KOMENTAR DISQUS :

Top