Kamis, 17 Oktober 2019 |
Wisata & Budaya

Gubernur HBA Tinjau Pembangunan Gedung Baru Bazda Provinsi Jambi

Selasa, 30 Juni 2015 02:37:11 wib
Gubernur Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) meninjau pembangunan Gedung Bazda Provinsi Jambi (29/06)

JAMBIDAILY BUDAYA- Gubernur Jambi H. Hasan Basri Agus (HBA) tinjau pembangunan Gedung Baru Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Provinsi Jambi, Bertempat Jalan Nusa Indah III Kelurahan Rawasari Kecamatan Kota Baru Jambi, senin (29/06).

Kedatangan gubernur dilokasi kantor Bazda ini didampingi dua orang kasi dari dinas pekerjaan Umum, untuk mengetahui sejauh mana perkembangan pembangunan gedung Bazda tersebut." Gedung Bazda ini insak allah pertengahan tahun 2016 bisa kita pergunakan dan semua peralatan secara bertahap akan kita isi," terangnya.

Pada saat diwawancarai dengan rekan media  Gubernur HBA menjelaskan, Gedung Bazda Provinsi jambi ini telah dirancang sedemikian rupa, dengan ketinggian 5 lantai dan nantinya akan diisi dengan berbagai kantor atau ormas yang mau menyewa tempat tersebut serta Aula yang luas ini juga bisa dipergunakan tempat resepsi perkawinan.

Dengan berdirinya gedung ini diharapkan para pengelola Amil Zakat bisa bekerja semaksimal mungkin dan mampu menyalurkan zakat tepat pada sasaran serta mampu mengurangi beban hidup orang miskin dengan harapan peningkatan derajat kesejahteraan masyarakat," jelasnya

Ditempat yang sama Gubernur juga menjelaskan bahwa provinsi jambi juga mendapatkan dana dari pusat untuk mendirikan pusat Rehabilitasi Pecandu Narkoba," nanti  kita akan carikan lokasi dan tanah yang kosong untuk dibangun, kemungkinan di Kabupaten Batanghari, kapasitas tampung bisa mencapai 200 orang," jelasnya.(jambidaily.com/HMS/SAP)

KOMENTAR DISQUS :

Top