Minggu, 24 Juni 2018 |
Peristiwa

Guna Meningkatkan Silaturahmi dan Sinergi, SKK Migas Sambangi PWI Jambi

Selasa, 06 Maret 2018 20:14:20 wib
Foto Bersama/jambidaily.com/Hery FR/Hendry Noesae

JAMBIDAILY PERISTIWA - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, komunikasi dan sinergi antara kedua belah pihak, Satuan Kerja Khusus (SKK) Pelaksana kegiatan usaha hulu minyak dan gas (Migas) berkunjung ke kantor persatuan wartawan Indonesia (PWI) Jambi (Selasa, 06/03/18)

Agus selaku kepala departemen Humas SKK Migas Sumbagsel terlihat datang bersama rombongan perwakilan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Jambi, diantaranya PetroChina, Pertamina dan Montd'Or.

"ini sebagai bentuk sinergi kita, agar dapat terjalin kerjasama dan silaturahmi yang berkesinambungan kedepannya," Ungkap Agus.

Kehadiran SKK Migas bersama KKKS Wilayah Jambi di Jl. Jakarta, Paal Lima Kota Baru Kota Jambi, tersebut mendapatkan sambutan langsung oleh Ketua PWI Jambi, Saman beserta pengurus.

"PWI menyambut baik atas kehadiran SKK Migas bersama KKKS Wilayah Jambi di kantor kami, tentunya harapan kita dapat menjadi sinergi dalam bekerjasama yang baik ke depannya," Ucap Saman.

Pertemuan diisi dengan diskusi tentang perkembangan dunia media termasuk kompetensi wartawan sesuai dengan Undang-undang yang berlaku saat ini serta kode etik.

Selain itu Banu Subagyo Govrel Superintendent Petrochina jabung internarional.ltd menyoroti pentingnya kualitas dan kompetensi wartawan

"zaman sekarang, hampir setiap simpang ada wartawan, karena kemudahan dalam mendirikan media," Tutur Banu tertawa.

"kualitas tentunya sangat penting, nah seperti kompetensi wartawan akan menjadi hal penting bagi kami sebagai narasumber dalam pemberitaan," Tambah Banu, sampaikan harapannya.

Akhir dari pertemuan, dilakukan pemberian cinderamata dari PWI Jambi kepada SKK dan KKKS yang hadir, bergitu juga sebaliknya.

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top