Sabtu, 17 November 2018 |
Peristiwa

H Al Haris dan H Mashuri Gelar Acara Perpisahan

Minggu, 14 Oktober 2018 12:25:06 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Bupati Merangin H Al Haris bersama Wabup H Mashuri pada Sabtu malam (13/10), menggelar acara perpisahan kepada para camat yang telah memasuki masa pensiun.

Pada acara yang digelar di Auditorium rumah dinas bupati Merangin itu, H Al Haris menegaskan, para camat yang selama ini telah membantu kerja di lapangkan, begitu memasuki masa pensiun harus dihargai.

‘’Untuk itu saya bersama Pak Wabup, menggekar acara perpisahan ini. Tidak mungkin kami diam saja melihat sejumlah camat memasuki masa pensiun,  itu sama halnya dengan membuang batu ke lubuk,’’ujar Bupati.

Dengan digelarnya acara ini terang bupati, antar sesama camat yang sama-sama memasuki masa pensiun juga bisa saling mengucapkan perpisahan. Bupati dan Wabup tidak akan pernah lupa dengan jasa para camat yang sudah mengabdi.

Tradisi acara perpisahan ini nanti jelas bupati, akan terus berlanjut ke para pejabat dan pegawai lainnya yang memasuki masa pensiun. Apalagi camat dan pejabat eselon dua itu komandonya langsung ke bupati.

‘’Saya bersama ibu dan Wabup bersama ibu, malam ini mengucapkan terimakasih atas peran dan karya nyata bapak di lapangan. Suksesnya kami juga sukses kerja bapak camat sekalian di lapangan,’’terang Bupati.

Tukimin salah seorang camat yang memasuki masa pensiun mengaku, sangat berterimakasih sekali kepada bupati dan wabup. ‘’Ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami,’’ujarnya. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top