Rabu, 12 Desember 2018 |
Kesehatan & Olahraga

H Al Haris dan Ibu Senam Minggu Pagi Bersama

Senin, 01 Oktober 2018 14:10:31 wib

JAMBIDAILY MERANGIN -Bupati Merangin H Al Haris bersama ibu dan Forkopimda Merangin (Minggu, 30/9), melakukan senam pagi Minggu bersama ratusan warga dan pegawai di jajaran Pemkab Merangin di jalur dua depan kantor bupati Merangin.

Pada senam Minggu Pagi yang menjadi agenda rutin Pemkab Merangin tersebut, H Al Haris mengajak seluruh masyarakat Merangin melakukan  pola hidup bersih dan sehat, dengan rajin berolahraga.

‘’Dalam tubuh yang sehat teradapat jiwa yang sehat, sehingga dalam kesehariannya jangan terus berpikiran negatif saja. Orang yang sehat jasmani dan rohani inilah yang dibutuhkan untuk membangun Merangin,’’terang Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati mengajak seluruh peserta senam tidak hanya melakukan senam di jalur dua depan kantor bupati saja, tapi di tempat-tempat wisata yang ada dalam Kota Bangko.

‘’Jadi nanti kita gilir lokasi senamnya, bisa di Taman Batu, Bukit Tiung, Dam Betuk, Teluk Wang dan lokasi wisata lainnya. Selain senan, kita bisa menghirup udara segar di pagi hari,’’ajak Bupati.

Senam Minggu Pagi bersama itu diakhiri dengan makan bubur hijau bersama dan cemilan rebus-rebusan non minyak. Menurut panitia menu non minyak itu sengaja disajikan untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh.

Usai melakukan senam, bupati bersama ibu sempat melakukan lari pagi menuju rumah dinas bupati Merangin. Lari pagi memang sudah menjadi kebiasaan rutin bagi bupati dan ibu. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top