Minggu, 17 Desember 2017 |
Kesehatan & Olahraga

H Al Haris Tutup Tournament Body Contest Sat Brimob Cup

Senin, 06 November 2017 12:14:18 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Egi binaraga asal Jakarta dari Young Fitnes berhasil menjadi yang terbaik pada Tournament Body Contest Sat Brimob Cup, yang digelar di jalan jalur dua depan Kantor Bupati Merangin pada Minggu (5/11/17).

Untuk juara dua kelas Middle Muscle itu diraih Dedi Solok dari Sumatera Barat dan juara tiga Edo dari Ule Fitnes Jambi. Sedangkan di kelas bergengsi New Muscle menjadi yang terbaik Angga dari Sat Brimob Merangin.

Pada kelas Pro Muscle, juara pertama diraih Hendri Ule dari binaraga Fitnes Jambi, juara dua Andrea Rajawali binaraga dari Pekanbaru dan juara tiga Egi asal Jakarta mewakili Young Fitnes.

‘’ Tournament Body Contest Sat Brimob Cup ini memang banyak diikuti peserta dari luar Provinsi Jambi, seperti dari Sumatera Barat, Jakarta, Pekanbaru, Kota Jambi dan beberapa daerah lain di Sumatera,’’ujar Bupati.

Diakui bupati, anomo dari para kontestan luar tersebut sungguh luar biasa. Bupati berharap semoga dengan animo yang luar biasa itu akan membuat olahraga satu ini bisa berkembang di Kabupaten Merangin.

‘’Olahraga ini memang tergolong baru untuk anak-anak Merangin. Mudah-mudahan anak-anak kita mencintai olahraga ini, sehingga anak muda kita mau berlatih dan hidup sehat,’’harap Bupati.

Selain itu bupati berharap Tournament Body Contest kali pertama ini, akan menjadi olahraga yang didemami kaula muda Merangin, sehingga membawa hal yang baik kepada anak muda untuk melakukan pola hidup sehat.

Pada Tournament Body Contest yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sat Brimob ke-72. ‘’Semoga kehadiran Brimob ini semakin diterima di tengah-tengah masyarakat,’’harap Bupati.

Brimob Merangin sebut bupati, selalu hadir saat ada bencana, seperti pencarian korban tertimbun lobang jarum yang langsung dipimpin Komandan Brimob. Brimob juga telah melakukan pembinaan terhadap Suku Anak Dalam.(teguh/humas)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

Top