Selasa, 19 Juni 2018 |
Politik

H Bakri Pantau Kesiapan Bandara Untuk Natal dan Tahun Baru

Selasa, 20 Desember 2016 16:30:32 wib
Anggota Komisi V DPR RI, HA Bakri HM SE memantau kinerja PT PAP II di Bandara Sultan Thaha Jambi

JAMBIDAILY POLITIK-Menjelang peringatan Natal dan Tahun Baru 2017, Anggota Komisi V DPR RI, H Bakri melakukan kunjungan kerja  untuk memantau kinerja dan kesiapan bandara Sultan Thaha Jambi.

"Seperti diketahui, bandara ini milik seluruh masyarakat provinsi jambi, tidak memandang suku,ras dan agama, tentunya berhak mendapatkan pelayanan terbaik,"ungkapnya, saat melakukan kunjungan kerja ke PT Angkasa Pura II Jambi.

Memasuki musim libur natal dan tahun baru, tentunya arus lalu lintas akan meningkat hingga 100 % dari hari biasanya.

Dengan peningkatan penumpang, PT Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Sementara itu, GM PT Angkasa Pura II, yang turut mendampingi Politisi PAN (H Bakri-red), mengatakan, hingga saat ini pengunjung bandara masih stabil, tidak ada peningkatan yang berarti.

Namun, pihaknya memastikan siap mengahadapi musim libur natal dan tahun baru, dan akan memberi pelayanan semaksimal mungkin.

"Saya selaku GM angkasa pura II mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pengawasan pelayanan bandara oleh H Bakri selaku Anggota Komisi V DPR RI.  Beliau ini memang rutin melakukan pengawasan terhadap kinerja kami demi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, khususnya masyarakat provinsi jambi,"pungkasnya.(*/Rilis)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top