Sabtu, 22 September 2018 |
Politik

H Bakri: Program Pro Masyarakat Harus Didukung

Selasa, 22 November 2016 21:35:27 wib
Anggota DPR RI H.A Bakri HM SE menijau Taman Kongkow Kota Jambi

JAMBIDAILY POLITIK-Semua kebijakan yang berpihak (pro-red) masyarakat harus didukung semua pihak.  Baik program infrastruktur maupun program-program lain yang dibutuhkan.

"Program pemerintah yang berpihak kepada masyarakat harus didukung.  Dalam membangun tidak akan sanggup dilakukan oleh satu orang saja,"ungkap Anggota DPR RI Dapil Jambi, H.A. Bakri HM SE, baru ini, saat mengunjungi Taman Kongkow yang terletak di kawasan Kebun Kopi Kota Jambi.

Keberadaan taman yang merupakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) bersebelahan dengan salah satu SMP Negri ini, dapat juga menjadi taman edukasi karena menyediakan fasilitas bermain untuk anak anak.

Mengingat kota jambi masih sangat minim tempat rekreasi, dan dibalik giatnya pemerintah kota membangun taman, maka dari pusat melalui Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi Jambi mengucurkan dana untuk pembangunan RTH yang berbentuk taman.

"Ini tentu diharapkan mampu menambah banyak pilihan masyarakat menghabiskan waktu dengan keluarga dengan biaya terjangkau,"harapnya.

Sementra itu, Kepala Satker Penataan Bangunan dan Lingkungan Provinsi Jambi, Maidison, mengatakan,  taman ini sudah selesai dibangun.  Tapi pengelolaannya tetap akan diserahkan ke Pemkot Jambi.

"Insya'Allah dalam waktu dekat akan kita serahkan pengelolaannya,"jelas Maidison.

Selain kota jambi, ada beberapa kabupaten juga direncanakan akan dibangun taman seperti in.  Tapi masih dalam proses bergabung ke Forum Komunikasi Hijau ( FKH ).

"Jika nantinya secara administrasi telah selesai, kita kembali akan meminta pak H Bakri untuk membantu penganggarannya di pusat.  Kita harap pak H Bakri tidak pernah bosan mendengar keluh kesah Pemda,"pungkasnya.(*/Rilis).

Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top