Kamis, 18 Januari 2018 |
Peristiwa

H Zumi Zola Minta SKPD "Tidak Lemot"

Selasa, 16 Februari 2016 18:16:32 wib
Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli (ft:google.co.id)

JAMBIDAILY PERISTIWA-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli,S.TP,MA minta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam lingkup Pemerintah Provinsi Jambi bisa memahami dan menerjemahkan visi misinya (Tidak Lemot-red).

"Harapan saya dan Pak Wagub, bagaimana kedepannya menyamakan semangat, arah, dan saya berharap semua SKPD dapat memahami dan menerjemahkan visi misi kami lima tahun kedepan,"tegas Zola kepada sejumlah wartawan, usai Rapat Staff yang bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (16/02) sore.

Diakuinya, Dia telah menerima apa saja yang sudah dilakukan oleh setiap dinas. Dan, kita punya agenda-agenda besar, seperti tuan rumah Hari Koperasi (tingkat nasional).

"Insya'allah kalau tidak ada halangan Pak Presiden akan hadir. Saya akan menghadap beliau.  Juga untuk peresmian bandara kita,"jelasnya.

Hal penting lainnya adalah bagaimana kita bisa menghadapi bencana banjir ini. Sudah ada di Tebo, Bungo, Merangin, ada longsor juga di Sungai Penuh dan Kerinci. Oleh sebab itu, ini akan saya tindak lanjuti besok, pertemuan dengan para bupati dan walikota.

Dalam rapat tersebut, baik Zumi Zola maupun Fachrori Umar meminta seluruh SKPD mendukung mereka untuk mewujudkan visi Jambi TUNTAS (Tertib Unggul Nyaman Tangguh Adil dan Sejahtera) 2021.(jambidaily.com/HMS/MUS)

Sumber: Humas Pemprov Jambi
Editor: Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top